Harga dan Spesifikasi Lenovo S60 Oktober 2016

Lenovo S60 - Beberapa kesuksesan yang didapatkan oleh produsen ponsel sekelas Lenovo nampaknya memberikan motivasi yang cukup besar untuk mereka untuk terus maju dan semakin memproduksi produk-produk baru dengan lebih agresif dan teknologi yang semakin diperbaharui agar dapat sesuai dengan keinginan pasar. Salah satu produk ponsel yang siap bertempur dengan semua produk yang telah lebih dulu hadir kepasaran, maka smartphone yang menyandang nama Lenovo S60 pun akhirnya terjun kepasaran pada bulan Maret 2015 lalu dan masuk ke pasaran Indonesia pada bulan Juni 2015 bersamaan dengan produk lainnya yaitu Lenovo A6000 Plus.

Karena smartphone ini sengaja diperuntukkan untuk kelas menengah, maka selain harga yang dibandrol dengan sediukit mahal berkisar antara RP 3 jutaan, spesifikasi yang dibawanya tentunya juga lumayan tinggi karena harus bersaing dengan ponsel lainnya berkelas premium.

Beratrung di kalangan kelas menengah keatas, maka Lenovo S60 ini tentunya telah dibekali dengan layar yang memiliki sudut pandang yang luar berukuran 5.0 inchi yang memiliki resolusi hingga angka 720 x 1280 piksel serta mampu menawarkan kerapatan layar hingga ~294 ppi yang didukung dengan layar berteknologi IPS LCD. Namun yang menjadi kelemahan Lenovo S60 ini dibagian layarnya adalah tidak adanya dukungan pelindung layar, sehingga layar Lenovo S60 ini akan sangat riskan sekali terkena benturan dan goresan. Namun hal tersebut juga tak begitu dikhawatirkan karena sekarang ini anda juga dapat dengan mudah membeli screen guard untuk mengurangi bekas goresan dilayar ponsel anda.

Smartphone yang juga telah mendukung jaringan 4G LTE di bagian konektifitasnya ini, juga telah dibekali dengan dapur pacu yang handal yang akan mempu menyuguhkan suatu smartphone dengan tingkat performa dan kinerja yang cepat dan responsif. Hal tersebut dikarenakan adanya dukungan dari RAM berkapasitas 2GB dengan perpaduan chipset besutan Qualcomm Snapdragon 410 yang memiliki tenaga Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz dengan pengolah grafis dari Adreno 306 untuk memberikan graphic processing yang handal dan mengagumkan. Hanya saja yang disayangkan, meski dapur pacunya tangguh, namun sistem operasi yang dibawa pada Lenovo S60 ini masih menggunakan dapur pacu berbasis Android v4.4 KitKat, sementara ponsel lainnya berlomba-lomba menggunakan sistem operasi berbasis Android Lollipop.

lenovo-s60.jpg
Lenovo S60
Namun lagi-lagi, kelemahan yang dimiliki oleh Lenovo S60 tersebut masih ditutupi dengan salah satu keunggulan lainnya khususnya di bagian kameranya. Untuk kamera bagian belakangnya yang berfungsi sebagai kamera utama, Lenovo S60 ini dipasang sebuah kamera berukuran 13 MP lengkap dengan dukungan berbagai fitur canggih seperti autofocus dan LED Flash yang memiliki kekuatan untuk dapat memberikan hasil gambar yang maksimal meskipun dalam pencahayaan yang kurang.

Sedangkan untuk kamera yang terpasang pada bagian depan sebagai kamera sekunder, maka pihak Lenovo juga telah membekalinya dengan sebuah kamera berukuran 5 MP. Dan anda pun juga tak perlu merasa khawatir untuk masalah penyimpanan data-data, karena untuk memori internal Lenovo S60 ini telah dibekali dengan adanya memori internal berkapasitas 8 GB yang tentunya masih bisa diperluas lagi hingga 32 GB dengan MicroSD. Meski kapasitas baterainya tidak terlali besar berukuran 2150 mAh berjenis Li-Po Non Removable, namun ukuran baterai tersebut masih dirasa cukup untuk mendukung segala bentuk aktifitas ponsel ketika digunakan nantinya tergantung dari penggunaan data pada posisi jaringannya.

Harga baru Lenovo S60 Rp 2.325.000,- dan untuk Harga second Lenovo S60 Rp 1.800.000

Harga dan Spesifikasi Lenovo S60 Oktober 2016